Sabtu, 18 Januari 2014

Tulisan Softskill

TULISAN SOFTSKILL
ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUP KALIAN, SELAIN ORANG TUA, ADIK, ATAU KAKAK, BESERTA FOTO.

Dalam hidup ini, kita pasti memiliki atau mempunyai seseorang yang berarti dalam hidup kita selain Orang Tua, Kakak, Abang, dan Adik. Orang yang berarti dalam hidup saya adalah seseorang yang pernah menjadi bagian dalam hidup saya. Dia sekelas dengan saya dari kelas 1 sampai dengan sekarang kelas 4 tanpa di sadari atau pun tidak di sadari dia selalu memperhatikan saya terkadang saya terkesan cuek dan tidak tahu kalau dia memperhatikan saya karena saya kurang peka sama orang yg memperhatikan saya.
orang itu namanya Dwi Ariyani, dia sosok yang pendiam, baik, ramah, dan pemalu. Tadi nya saya tidak tahu kalau dia itu memendam rasa suka sama saya, dan saya pun tidak mengetahuinya kalau dia suka sama saya. Saya baru mengetahui pun dari temannya yang dekat sama saya, saya antara percaya dan tidak kalau ternyata saya ada yang suka sama saya. Sebenarnya saya bingung harus bagaimana menyikapi perasaan dia ke saya, apa saya harus terima dia jadi pacar atau hanya sebatas teman biasa saja. Saya pun kaget dari dia kalau saya ada yang suka sama saya yaitu temannya juga suka sama saya, aduh tambah bingung apa sih yang mereka liat dari saya, saya ini biasa-biasa saja tapi yang mereka liat dari saya sehingga mereka berdua suka sama saya. Akhirnya saya mempertimbangkan dengan bijak siapa yang saya pilih untuk jadi pacar saya, saya pilih sosok Dwi yang di mata saya lebih dari segalanya dari temannya itu, walaupun dia terlihat dari luar biasa saja tapi dalam hatinya dia sosok yang luar biasa hati yang baik banget sama orang sekitarnya, dia juga baik banget dengan teman-temannya yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar